MPOIN | Tangki Air, Tandon Air, Toren, Pipa PVC

View Original

Fungsi Antimicrobial Silver ION dalam Tangki Air MPOIN

Tangki Air MPOIN Plus Menggunakan Bahan Antimicrobial Silver ION, berikut manfaatnya:

Tangki air MPOIN PLUS adalah edisi tangki air terbaru kami yang menggunakan bahan antimicrobial dengan teknologi silver ion. Bahan ini kami impor dari amerika dan telah diuji sesuai ISO 22196 sebagai bahan antimicrobial yang dapat membasmi bakteri. Sehingga kualitas air dalam toren air MPOIN PLUS tetap steril dan higienis. Namun yang menjadi pertanyaan, bagaimana fungsi Antimicrobial Silver ION dalam tangki air MPOIN? dan bagaimana cara kerjanya?.

Resin antimicrobial silver ion yang dipakai tandon air MPOIN PLUS juga digunakan di Amerika dan negara-negara Eropa untuk memproduksi peralatan rumah sakit berbasis plastik seperti alat suntik, tabung infus, selang infus, masker oksigen yg diharuskan bersih dari bakteri.

Cara Kerja Antimicrobial dalam Tandon Air MPOIN

Fungsi lapisan antimicrobial silver ion pada lapisan dalam tandon air adalah untuk mengikat bakteri dan spora ke dinding tangki air, merusak DNA bakteri dan spora sehingga tidak bisa berfungsi dan tidak aktif. Secara terperinci proses pembasmian bakteri oleh antimicrobial silver ion dalam tandon air MPOIN. Yang pertama, mikroba mengkontaminasi permukaan tangki. Kedua, Silver ion mengikat mengikat bakteri. Ketiga, Silver Ion merusak DNA bakteri sehingga tidak bisa berkembang biak dan mati. Agar mudah dipahamisilahkan silahkan lihat gambar skema cara kerja antimicrobial silver ION pada tandon air MPOIN PLUS.

Gambar Skema Cara Kerja Antimicrobial Silver ION Tangki Air MPOIN PLUS

Hasil pengujian di laboratorium oleh Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, telah membuktikan bahwa terjadi lebih dari 80% penurunan jumlah bakteri E.Coli dan Staphylococcus Aureus (MRSA) dalam tangki air MPOIN PLUS hanya dalam waktu 20 menit air disimpan, dan 99.99% bakteri bersih setelah 24 jam.

Solusi Penyimpanan Air Bersih Untuk Anda...

Kebanyakan air di indonesia tidak layak diminum karena kotor dan mengandung bakteri. Meskipun terlihat bersih, sebenarnya air tersebut penuh dengan bakteri. Padahal kita tahu bahwa air bersih sangat dibutuhkan oleh manusia. Kami memberikan inovasi baru yang menjadi solusi tepat untuk menjaga kebersihan air anda. Kami menciptakan produk tangki air MPOIN PLUS dengan lapisan Antimicrobial dan Silver ION technology, yang mampu membasmi bakteri hingga ke akar-akarnya.

Tandon air MPOIN PLUS Tangki Air Anti Bakteri Bebas Kuman

Manfaat Menyimpan Air pada Tangki Air MPOIN PLUS

Lapisan dalam MPOIN PLUS dengan silver ion memiliki tingkat efisiensi yang tinggi dalam membunuh bakteri membuat MPOIN PLUS aman sehingga air yang disimpan di tangki MPOIN PLUS bebas dari bakteri untuk dipakai berkumur, sikat gigi, mencuci buah, sayur, peralatan makan dan juga aman apabila airnya dipakai untuk memberi minum hewan.

Manfaat menyimpan air di dalam tangki air MPOIN PLUS

Apabila anda mencari tandon air yang mampu menjaga kualitas air anda tetap bersih dan higienis dengan harga murah terjangkau. Maka tangki air MPOIN PLUS adalah pilihan paling tepat untuk anda, baca juga: cara memilih tangki air yang bagus. Karena toren air ini sudah dilapisan dengan Antimicrobial Silver ION yang mampu membasmi bakteri di dalam tandon air. Sekian artikel dari kami mengenai cara kerja dan fungsi antimicrobial silver ion dalam tangki air MPOIN PLUS. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. :)

Masih penasaran cara kerja antimicrobial tangki MPOIN PLUS? Silahkan tonton videonya dibawah ini.