MPOIN | Tangki Air, Tandon Air, Toren, Pipa PVC

View Original

Tandon Air Anti Lumut Bebas Bakteri Terbaik di Indonesia

Tandon Air MPOIN Anti Lumut Bebas Bakteri

Hallo sahabat MPOIN....Lumut, jamur air, dan bakteri adalah musuh utama dari tangki air. Di pasaran banyak produsen toren air yang menjanjikan tangki air anti lumut bebas bakteri? Apakah benar-benar ada produk atau merk tandon air anti lumut itu? Jawabannya tentu ada, namun  terkadang hal tersebut hanya gimmick dari produsen saja. Dan pada prakteknya toren air baru dipakai 3 bulan sudah di tumbuhi lumut.

Tandon Air MPOIN - Tandon Air Anti Lumut, Anti Bakteri Terbaik di Indonesia

Namun sebelum meriview tentang produk atau merk tandon air anti lumut. Alangkah baiknya membicarakan mengenai penyebab lumut bisa tumbuh di dinding tandon air. Ada beberapa hal yang menyebabkan tangki air di tumbuhi lumut pada dindingnya. Kenali faktor-faktor berikut ini untuk mencegah toren air anda bebas dari lumut. Untuk lebih jelasnya silahkan ulasan lebih lanjut berikut ini.

Penyebab Tandon Air Berlumut

Anda memiliki toren air di rumah anda? dan jengkel karena berlumut dan rasa airnya berubah?. Iya benar, lumut dalam tandon air menyebabkan tandon menjadi kotor dan kualitas serta rasa air menjadi tidak enak atau berubah bahkan bau.

#Pertanyaan: Sehatkah meminum air dari tandon air yang berlumut?

Jika mengkonsumsi air dari tandon yang berlumut apakah sehat? Tentu saja tidak. Air hasil tangki air yang berlumut sangat tidak di sarankan. Karena air tersebut sudah tidak steril dan dipenuhi banyak bakteri yang nanti menyebabkan sakit perut, diare, dan gangguan pencernaan lainnya. Sebelum anda menyalahkan berbagai pihak alangkah baiknya jika anda memperhatikan hal berikut ini yang menjadi penyebab tandon air berlumut. Baca juga tips merawat tandon air agar tidak berlumut.

1. Cahaya Sinar Matahari

Faktor penyebab toren air berlumut pada dindingnya adalah sinar matahari. Cahaya sinar matahari sangat berperan besar dalam tumbuhnya lumut di dinding toren air. Jamur/lumut merupakan sebuah tanaman yang sangat membutuhkan sinar matahari untuk berkembang biak. Jadi jika toren air anda di letakkan di bawah sinar matahari. maka besar kemungkinan toren air anda akan dipenuhi lumut.

2. Lokasi Tandon Air 

Faktor penyebab tandon air berlumut yang selanjutnya adalah mengenai penempatan atau lokasi tandon air anda berada. Sudah kami sebutkan di atas tangki air yang berada di bawah terik matahari besar kemungkinan akan ditumbuhi lumut. Cobalah untuk memindahkan ketempat yang tidak terjangkau sinar matahari. 

3. Dinding tembus Cahaya

Faktor penyebab toren air berlumut yang selanjutnya adalah, memang dari produknya sendiri. Mengapa demikian? Produk toren air yang dindingnya tembus cahaya sinar matahari, memang biasanya sangat rawan untuk di tumbuhi lumut. Biasanya sebagian besar orang mengatasi ini dengan memberi warna/cat gelap agar lebih kedap cahaya.

4. Tidak pernah dibersihkan

faktor penyebab tandon air berlumut yang terakhir adalah malasnya sang pemilik karena tidak pernah membersihkannya. Tandon air yang dibiarkan bertahun-tahun tidak pernah dibersihkan akan membuatnya berlumut. Idealnya tandon air dibersihkan setidaknya 3 bulan sekali. Baca juga tips dan cara membersihkan tangki air.

Solusinya...

Jika anda menginginkan tandon air anti lumut, bakteri, dan jamur cobalah untuk memperhatikan hal-hal yang disebutkan di atas. Banyak para customer calon pembeli toren air pemula yang tidak tahu menahu mengenai merk tandon air yang bagus, kemudian di iming-imingi tangki air anti lumut dengan harga murah. Namun prakteknya tidak sampai 6 bulan pemakaian seudah banyak di tumbuhi lumut. Anda juga bisa membaca tips dari kami yaitu cara memilih tangki air yang bagus dan tahan lama.

Maka solusinya beralihlah ke tandon air anti lumut yang sudah benar-benar teruji. Bagaimana menguji tangki air anti lumut. Caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan senter kemudian di tempel di dinding tangki, jika tembus maka besar kemungkinan nanti akan berlumut.

Rekomendasi merk tandon air anti lumut terbaik....

Kami sangat merekomendasikan anda untuk mencoba mengganggunakan tandon air merk MPOIN. MPOIN adalah produk tandon air anti lumut yang sudah benar-benar teruji kualitasnya. Tidak hanya anti lumut, tandon air MPOIN ini juga merupakan tangki air anti pecah anti bakteri. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video tes pengujian tandon air MPOIN BLACK.

Dari hasil pengujian kami di atas, tandon air MPOIN kami berhasil bertahan dibanding merk-merk lain. Baik itu dari tes kekuatan dan tes tangki air anti lumut dengan menempelkan senter ke dinding tangki air MPOIN, dan hasilnya dinding tangki air MPOIN tidak dapat di tembus oleh cahaya. Hal ini dikarenakan produk kami memiliki beberapa keunggulan berikut ini.

  • Lightblock technology yang berfungsi untuk melapisi dinding tangki air agar tidak tembus cahaya.

  • Crack Resistance untuk membuat tangki lebih elastis sehingga lebih tahan akan benturan dan tekanan. 

  • Antimicrobial untuk menggunakan bahan Antimicrobial Silver Ion yang dapat membasmi bersih 99.99% bakteri dan spora.

  • Thermal Stabilizer lapisan tengah anti panas untuk memisahkan temperatur ekstrim di luar, sehingga temperatur di dalam tangki tetap stabil.

  • Colorful Vibrance untuk Pigmen warna MPOIN diproduksi melalui sistem compounding yang menghasilkan warna terbaik untuk tangki air, sehingga warna yang dihasilkan dan tidak mudah pudar.

  • 100% Food Grade jaminan air di dalamnya tetap higenis, tidak berbau dan aman untuk dikonsumsi. 

  • SNI Certificate yang merupakan sertifkat yang sudah kami dapatkan dari pemerintah, jadi tangki air MPOIN sudah benar-benar aman dan layak untuk digunakan.

Daftar tangki air MPOIN anti lumut terbaik 

Kami memiliki beberapa produk unggulan toren air MPOIN dengan keunggulan yang sudah di sebutkan di atas. Anda juga bisa mendowlod browsur kami. Berikut adalah merk tangki air anti lumut MPOIN.

1. Mpoin PLUS

Tandon Air MPOIN PLUS - Produk Toren Tangki Air Anti Lumut, Anti Pecah, Anti Bakteri Terbaik

Tandon air Mpoin Plus adalah trobosan baru kami dalam dunia tangki air yang sudah dilengkapi dengan keunggulan di atas. Sehingga tandon air kami satu ini menjadi anti lumut, anti pecah, dan anti bakteri.

2. Mpoin DRAIN

Tandon Air MPOIN DRAIN - Produk Toren Air Bebas Kuras Tangki Air Anti Lumut, Anti Pecah, Anti Bakteri

Tandon air Mpoin Drain atau bisa disebut dengan toren air anti kuras / bebas kuras adalah toren air yang sudah dilengkapi dengan total flush dan see-trough-pipe sehingga memberikan solusi pembersihan secara total dan mudah melalui drain outlet di bawah tangki sehingga endapan langsung dibuang bersih tanpa dikuras manual.

3. Mpoin STACK

Tandon Air MPOIN STACK - Produk Toren Air Tumpuk Tangki Air Anti Lumut, Anti Pecah, Anti Bakteri

Tandon Air Mpoin Stack atau bisa disebut dengan tangki air tumpuk adalah tangki air unik yang sangat cocok untuk pengiriman dengan akses ruang yang terbatas. tangi air ini dapat ditumpuk berkali-kali tanpa menghabiskan ruang.

4. Mpoin CHEM

Tandon Air MPOIN CHEM - Produk Toren Air Kimia Tangki Air Anti Lumut, Anti Pecah, Anti Bakteri

Tandon Kimia Mpoin Chem adalah toren kimia yang menggunakan bahan khusus didesain untuk menyimpan berbagai macam bahan kimia.

5. Mpoin U-GROUND

Tandon Air MPOIN U-Ground - Produk Toren Air Tanam Tangki Air Anti Lumut, Anti Pecah, Anti Bakteri

Tandon Air Mpoin U-Ground atau orang biasanya menyebutnya dengan tanki air tanam/pendam. Memang tandon air ini didesain khusus untuk penggunaan di dalam tanah bersama beton cor.

Pertanyaan-Pertanyaan seputar tangki air anti lumut MPOIN

Sering kali kami mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari konsumen kami mengenai apakah produk tandon air MPOIN kami ini cocok atau tidak untuk pemakaian rumah tangga. Karena banyak dari konsumen kami yang belum pernah melihat produk tandon air yang terlihat “SANGAR“. Lalu akhirnya sebelum membeli mereka menanyakannya langsung ke kami seperti di bawah ini.

1. Apakah tangki air ini benar-benar anti lumut?

2. Apakah tandon air ini cocok di pasang di rumah saya?

2. Apa tidak mahal harga nya?, dll

Secara keseluruhan kami sering mendapatkan pertanyaan-pertanyaan seperti itu, baik kami akan menjawab semu pertanyaan-pertanyan anda. Akan kami jawab dari nomo 2 dulu, perlu anda ketahui bahwa tangki air kami adalah produk tangki air terbaik untuk rumah tangga. Karena seperti pada produk tangki air yang lainnya, kami menyediakan berbagai ukuran, dan cara perawatan tangki airnya pun sangat mudah. Dan untuk menjawab nomor 3, mengenai harga tandon air MPOIN ini masih sangat terjangkau, untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami melalu live chat ataupun whatsapp yang sudah kami sediakan.

Dan untuk menjawab nomor 1, yaitu apakah tandon air MPOIN ini benar-benar anti lumut atau tidak, kami jawab IYA. produk-produk Toren air MPOIN kami ini sudah dilengkapi berbagai macam teknologi seperti yang sudah kami sebutkan di atas. Sehingga semua produk tangki air kami tidak hanya anti lumut, melainkan juga anti pecah anti bakteri. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video kami di bawah ini.

Kesimpulannya....

Lumut adalah musuh utama untuk tandon air berbahan plastik attau Polietilena (PE). Dan faktor penyebab tumbuhnya lumut pada dinding tangki disebabkan oleh sinar matahari, letak lokasi, kualitas dinding tangki yang tembus cahaya, dan tidak pernah dibersihkan. Oleh sebab itu memilih tandon air anti lumut bakteri adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Mengenai merk tandon air anti lumut terbaik kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan tandon air MPOIN. karena tandon air MPOIN sudah dilengakapi beberapa fitur yang sudah di sebutkan di atas sehingga membuat tando air MPOIN anti lumut, anti pecah, dan anti bakteri.