MPOIN | Tangki Air, Tandon Air, Toren, Pipa PVC

View Original

Mengapa Tangki Air MPOIN Menggunakan 4 Lapisan?

Tangki Air MPOIN Plus Menggunakan 4 Lapisan, Berikut alasannya:

MPOIN PLUS adalah tangki air MPOIN dengan kualitas ketebalan yang menggunakan 4 lapisan di dalamnya.
Dalam keadaan apapun, kami selalu menyarankan pelanggan kami untuk selalu memilih MPOIN PLUS.
Lapisan dalam tangki air MPOIN memiliki peran masing-masing yang penting untuk menjadi tangki air yang tangguh dan steril.

Apakah guna tiap lapisan dalam Tangki Air MPOIN Plus?

Tiap lapisan tangki air yang berlapis 4 ini berperan untuk memberikan tangki air MPOIN PLUS berbagai fitur unik seperti Anti Pecah, Anti Lumut, Anti Bakteri, Thermal Stabilizer, dan bergaransi 25 tahun.

Lapisan exterior bertanggung jawab atas penahan bentur supaya tangki tidak pecah dalam tekanan tinggi dan menjaga kondisi tangki dari cuaca luar supaya warna tangki tidak pudar.

Lapisan PE foam berguna untuk menahan tekanan, menstabilkan suhu dari panas matahari, dan juga memastikan supaya tangki akan tetap flexibel.

Lapisan Lightblock Technology bertanggung jawab menangkal sinar matahari yang berusaha masuk ke dalam tangki dan dirancang khusus untuk menahan segala cuaca dan temperatur tropis yang ekstrim sehingga tidak tembus cahaya dan temperatur didalam tidak berubah supaya lumut tidak bisa tumbuh didalamnya.

Lapisan Antimicrobial bekerja untuk menjaga kualitas air yang didalam dengan membasmi bakteri dan spora yang tinggal didalamnya tuntas 99.99% dalam 24 jam sesuai dengan standard ISO 22196:2011 yang memastikan air didalam tetap higienis.

Secara umum banyak orang yang memilih tangki yang hanya berlapis satu atau dua saja, dan memang terlihat lebih murah. Namun tubuhnya cenderung tipis, lapisan dalamnya kasar, mudah pecah dan berkualitas rendah. Tangki yang berkualitas rendah cenderung memiliki biaya “maintenance” yang tinggi, seperti pemudaran warna pada tangki air, pengurasan tangki air setelah beberapa bulan (kami ada penjelasan topik yang lebih dalam, bisa dibaca disini), dan lain-lain.

Apakah tangki yang bersifat keras selalu baik? Belum tentu. Tangki air yang bertubuh terlalu keras umumnya kaku dan tidak dapat menahan tekanan tinggi ketika jatuh, tangki tersebut cenderung mudah retak, pecah, dan tembus cahaya. Cahaya adalah kontributor utama dalam pertumbuhan lumut di dinding tangki. Tangki yang optimal adalah tangki yang tubuh tangkinya keras namun tidak kaku, memiliki tubuh yang kokoh dan lentur terhadap tekanan tinggi.

Tangki Air MPOIN PLUS (sebelumnya MPOIN BLACK) memecahkan masalah tersebut. Lapisan luar MPOIN kuat dan lentur, dapat menahan tekanan tinggi, kami melapisinya dengan pigmen warna hitam dari Dow Chemical America untuk menangkal cahaya yang masuk. Lapisan tengah Lightblock Technology bekerja sebagai lapisan anti UV dan anti-panas yang menyeimbangkan temperatur yang diluar dan didalam.

Lapisan dalam MPOIN menggunakan antimicrobial yang bekerja sebagai lapisan anti-lumut dan bekerja untuk membunuh bakteri dan spora sampai dengan 99.99 bersih dalam waktu 24 jam. Sehingga konsumen kami tidak perlu menguras tangki air sama sekali apabila tangki ditutup rapat.

Kesimpulannya…

Jika anda membutuhkan tangki yang berkualitas baik dan memiliki fitur seperti Anti Pecah, Anti Lumut, Anti Bakteri, Anti Panas, berlapis 4 dan bergaransi 25 tahun, pilihlah tangki air MPOIN PLUS. Jika anda masih ragu, silahkan simak video dibawah ini yang menunjukkan kualitas MPOIN PLUS yang bukan rekayasa.

Jika anda mencari tangki air yang terpecaya dan bertahan lama, pilihlah Tangki Air MPOIN PLUS.