MPOIN | Tangki Air, Tandon Air, Toren, Pipa PVC

View Original

Sejarah Penemuan Tangki Air Anti Virus dan Bakteri Mpoin Plus

Permulaan dari Inovasi MPOIN PLUS

Kami telah mempelajari dan memperhatikan, banyak sekali peralatan rumah sakit di Amerika dan Australia yang memakai bahan dasar plastik. Sebut saja selang infus, tabung infus, alat suntik, dan sebagainya.

Semua itu terbuat dari bahan dasar plastik. Setelah kami mempelajarinya lebih mendalam mengenai bahan-bahan plastik ini, kami mendapati untuk Medical Grade Plastic (plastik standar kesehatan) mereka harus memakai bahan plastik mengandung Antimicrobial Ion Perak yang bisa membunuh virus dan bakteri agar aman untuk injeksi ke dalam tubuh manusia tanpa adanya infeksi.

Baik melalui selang infus mau pun alat suntik. Bahan plastik Anti Virus dan Anti Bakteri inilah yang akhirnya kami bawa masuk ke Indonesia dan kami gunakan sebagai lapisan dalam Tangki Air MPOIN PLUS. Karena menyadari betapa penting dan krusialnya air yang dialirkan PDAM, ke dalam tangki yang akhirnya masuk kedalam rumah, sehubungan dengan kesehatan para penggunanya.

Mengapa Antimicrobial Ion Perak Penting?

Walaupun masyarakat tidak menggunakan tandonnya untuk minum air langsung. Tanpa bantuan Tangki Air MPOIN PLUS, air yang tercemar akan merambat di gaya hidup kebersihan masyarakat yang sering kali tidak disadari dan berbahaya.

See this content in the original post

Banyak orang berkata “Saya tidak minum air dari tangki air” Maka kami pun akan menjawab “Betul dan setuju”. Namun banyak yang lupa, kita mencuci buah apel atau buah anggur yang hendak dimakan, langsung dari kran yang dialirkan dari tangki air bukan? Demikian juga saat mencuci sayur-sayuran, daging dan peralatan makan baik untuk kita sendiri mau pun sang bayi kesayangan, semua dari air kran di mana airnya bersumber dari dalam tangki air. Lalu berkumur saat menyikat gigi, mencuci muka, memberi minum binatang peliharaan dan kebutuhan-kebutuhan sehari-hari lainnya.

Jangan lupa juga, kita memandikan bayi dan balita kesayangan dengan air yang sama. Hasil riset membuktikan, sebagian besar anak-anak kecil tanpa sengaja meminum sedikit air saat dimandikan, apalagi ketika dicuci rambutnya. Apakah kita menyadari sekarang, pentingnya memilih tangki air yang baik sehingga mampu membunuh virus dan bakteri?

See this content in the original post

Kami memiliki berbagai macam penelitian yang membuktikan bahwa Ion Perak (Silver Ion) kami mampu membunuh bakteri dan virus secara efektif dari sumber terakreditasi seperti World Health Organization (WHO), NASA, dan University of Arizona. Anda dapat simak penelitiannya di sini.

Virus dan Bakteri yang berada di air dalam tangki air MPOIN PLUS akan ditangkap oleh Ion Perak.

See this content in the original post

Kami percaya bahwa Lapisan Antimicrobial dengan Ion Perak diperlukan di setiap tangki air di Indonesia. Dengan adanya pandemi COVID-19 yang membuat mayoritas masyarakat menjadi panik dan harus social distancing supaya sistem healthcare Indonesia dapat memadai jumlah pasien, kebersihan dalam rumah tangga menjadi prioritas yang sangat penting demi menjaga imunitas.

Itulah sebabnya kami memutuskan untuk membuat Tangki MPOIN Plus dengan Antimicrobial Ion Perak supaya membasmi virus dan bakteri didalam tangki, untuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan masyarakat mulai dari tangki airnya.